Kamis, 09 Februari 2017


Inii kisah ku dengan dirimuu..
Eh ga deng, dengan oriflame..
Hahhahahha..
Pertama kali kenal oriflame itu sekitar tahun 2008-2009..
Waah langsung jadi member, tapi waktu itu jadi member cuma supaya dapet diskon tambahan buat beli produk yg dipake sendirii..
Selanjutnya masi pake tapi order ke org lainn..
Trus balik lagii jadi member, vakum lagiii..
Balik lagiii..
Sekitar tahun 2013-2015 itu sempet lumayan aktif, semangat kejar orderan..
Tapii karena waktu itu sok sibuk karena kebetulan jadi karyawan swasta..
Akhirnya uda ga kejar orderan lagii..
Kurang aktif..
Vakum lagiii..
2016 ?? Cuma order buat sendiri aja..
Dan sekarang..
TETAP ya..
Balik lagii ke oriflame
Awalnya ahh aku bantu temen share aja deh..
Ga yakin aktif..
Ga yakin bisa nyarii orderan..
Ahh aku pindah2 tempat tinggal mulu gimana cara masarin produknya..
Tapi kemariin aku mantapkan niat..
Aku mau bergabung lagi dengan oriflame !!!! 😄
Toh aku juga pake produk2nya..

Di tambah lagi rayuan maut dari teman sejak masa SMP bernama Ody, selama 2tahun terakhir untuk terus semangat bersama oriflame 
Jadii berfikir.. 

Ga ada salahnya fokus berbisnis oriflame..
Masalah susah cari pelanggan atau masarinnya??
Bukankah setiap bisnis pasti butuh usaha ekstra diawall...
Kalo ga yakin dan ga mau mencoba kapan suksesnya 
Jadii aku mulai lagii dari awal lg bersama oriflame 
Untuk para upline yg dulu2, terimakasih sudah memperkenalkan produk2 oriflame..
Downline2 yg dulu mgkin skrg sudah sukses..
Aku tertinggal dibelakang 
Biarpun kita sudah beda team..
Tapi kita masih sama2 berjuang untuk sukses bersama oriflame donk ya
*Jangan malu untuk mencoba, berusaha, dan merangkak dari awal, malulah kamu ketika tidak mau berusaha dan terus menadahkan tangan pada orang lain semasih dirimu mampu berusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BRANCH ACTION JAKARTA NOVEMBER 2017

Haiii kalian para Oriflamers.. Sudah pada tau dong promosi keren Oriflame november ini? niiihhh ada tambahan loh.. Branch Action khu...