Selasa, 29 Agustus 2017

Baca Kepribadian Dari Warna Lipstik Favorit

Haiiii ciwiii ciwiiii..
Kalian suka warna Lipstick apa sih??
cek kepribadian dari warna Lipstick terpapooo kita yuk~




"Baca Kepribadian Dari Warna Lipstik Favorit"
Percaya atau tidak, warna melambangkan kepribadian seseorang secara umum. Hampir mirip dengan kebiasaan atau kecenderungan seseorang memilih pakaian sehari-hari. Ada yang senang bergaya kasual, ada yang gemar bergaya vintage atau jadul, ada yang hobi bergaya quirky atau nyeleneh. Pilihan ini dibuat karena selera pribadi Anda kan? Nah, begitu juga dengan warna lipstik. Warna lipstik favorit seseorang menggambarkan kepribadian Anda pada umumnya dan bagaimana orang melihat Anda. Coba simak lima warna lipstik favorit dan ‘tebakan’ kepribadiannya. Sudah sesuai belum ya?

1. Cokelat/Taupe/Nude
Warna ini adalah warna alam dan penyuka warna ini cenderung memiliki kepribadian yang hangat, mudah membuat orang lain merasa nyaman, dan tulus. Biasanya, nih, penyuka warna lipstik nude ini adalah ‘anak rumahan’ dan suka kerapian. Dengan warna ini, orang lain melihat Anda sebagai yang pribadi yang ramah dan bisa diandalkan. Karena itu, warna ini cocok jika Anda akan melakukan interview kerja, pergi pada kencan pertama, atau jalan-jalan dengan sahabat karib.

2. Oranye/Peach
Warna ini melambangkan api dan matahari. Intinya: hangat! Penyuka lipstik warna ini biasanya memiliki karakter yang menyenangkan. Dengan warna ini, orang melihat Anda sebagai pribadi yang ceria dan asyik diajak berdiskusi. Katanya nih, warna oranye secara visual bisa meningkatkan suplai oksigen ke otak dan bisa mendorong aktivitas mental. Singkat kata, kalau lagi suntuk, pakai warna ini! Anda (dan orang sekitar Anda) bisa kembali ceria dan bekerja lebih baik.

3. Pink
Pink biasanya adalah warna yang melambangkan cinta. Mereka yang menyukai lipstik warna ini biasanya menyukai segala sesuatu yang indah, cenderung supel, dan berjiwa muda. Namun, karena pink adalah versi warna yang lebih muda dari warna merah, penyuka warna ini juga memiliki karakter yang berani (dalam versi yang lebih lembut). Orang lain biasanya melihat pengguna lipstik warna ini sebagai pribadi yang innocence, malu-malu, lembut, namun dapat diandalkan.

4. Merah
Satu kata yang menjelaskan warna lipstik ini: berani. Warna lipstik ini menyiratkan karakter yang hangat, seksi, dan penuh emosi (bukan berarti pemarah, ya). Penyuka warna lipstik ini umumnya senang jalan-jalan, sangat percaya diri, dan tidak mudah terintimidasi. Kalau sudah punya mau, biasanya penyuka lipstik merah akan gigih untuk mewujudkannya. Selain itu, warna ini juga melambangkan kreativitas. Orang lain melihat Anda sebagai pribadi yang berani dan punya banyak ide. Tahukah Anda, kalau Emma Watson sedang butuh inspirasi, dia akan mengecat kuku dan pakai lipstik merah? Mood booster!

5. Plum/Mauve/Ungu
Di Inggris, warna ini melambangkan kerajaan dan kemegahan. Warna lipstik ungu pun menyiratkan kekuasaan, kemewahan, dan penuh misteri. Penyuka warna lipstik ini biasanya feminin dan romantis, namun mandiri dan percaya diri sekaligus. Jika warna ungu muda adalah warna yang dipilih, Anda terbilang wanita yang pandai menahan diri dan bisa berpikir logis. Kalau ungu tua? Nah, biasanya Anda adalah tipe yang senang merencanakan sesuatu, tenang, dan sabar. Jadi, kalau ingin merencanakan liburan atau memilih Event/Wedding Organizer, Anda bisa memercayakannya pada mereka yang hobi memakai lipstik ungu.

Dari lima warna favorit ini, Anda penyuka warna apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BRANCH ACTION JAKARTA NOVEMBER 2017

Haiii kalian para Oriflamers.. Sudah pada tau dong promosi keren Oriflame november ini? niiihhh ada tambahan loh.. Branch Action khu...