Kamis, 04 Mei 2017

BUAT KARTU DISKON ORIFLAME YUK -GRATIIIIS-



>>> BUAT KARTU DISKON ORIFLAME YUK <<<
Banyak banget pengguna produk Oriflame yg aku temui tidak punya kartu diskon Oriflame. Ketika ditanya biasanya beli ke siapa? Jawabannya kebanyakan beli ke teman sendiri.
Padahal ni ya, kalau kita punya kartu diskon milik pribadi, banyaaaaaak banget keuntungannya. Salah satunya bisa nikmati produk-produk favoritnya kita dengan potongan 23% dari harga katalog. Itu artinya kita bisa hemat dong ya. Selain itu kita juga bisa berkesempatan dapatkan hadiah-hadiah menarik seperti make up, aksesoris, perlengkapan dapur dll.
Dan spesial di bulan ini, pembuatan kartu diskon oriflame hanya Rp 19.900 loh dari harga normal Rp 49.900. Dapatkan juga cashback senilai saat melakukan order pertama sebesar Rp 249.000. Daaaan temen-temen berkesempatan dapatkan hadiah di bawah ini secara bertahap tiap bulannya.
Tunggu apalagi, buruan yuk buat kartu diskonnya sekarang. Yang serius mau aku bantu buatkan..
Pm ya..
Wa/Line : 0852 7529 9944
BBm : 53D7E02F
#Oriflame #OriflameID #Edisimei2017 #newmember #openrekrut #promopendaftaran #promoconsultantbaru #pendaftaranoriflame #tanyasaya
#promojoinOriflame
#buatkartudiskonsekarang
#belanjalebihmurah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BRANCH ACTION JAKARTA NOVEMBER 2017

Haiii kalian para Oriflamers.. Sudah pada tau dong promosi keren Oriflame november ini? niiihhh ada tambahan loh.. Branch Action khu...