Selasa, 29 Agustus 2017

MANFAAT TERBAIK STRAWBERRY UNTUK KULIT

"4 Manfaat Terbaik Strawberry untuk Kulit Anda"

Buah Strawberry memang terkenal lezat. Tapi mungkin banyak yang belum mengetahui apa saja manfaat strawberry ini. Buah strawberry merupakan buah super yang kaya akan antioksidan dan vitamin C, yang tentunya memberikan nutrisi bergizi untuk kulit Anda. Sebuah penelitian mengatakan bahwa orang yang makan makanan kaya vitamin C memiliki keriput lebih sedikit dan masalah kulit terkait usia daripada mereka yang tidak mengonsumsi vitamin C sama sekali.


Manfaat strawberry memang banyak digunakan oleh perusahaan makanan bahkan kosmetika untuk dijadikan salah satu bahan baku. Indonesia juga menjadi salah satu negara yang berhasil memproduksi strawberyy. Oleh karena itu, tidak sulit bagi kita yang ingin memanfaatkan buah ini untuk dikonsumsi.
Apa saja manfaat Strawberry untuk kulit kita?
1. Anti-aging
Strawberry mengandung anti-oksidan asam ellagic yang mencegah kerusakan kolagen penyebab utama pembentukan kerut. Asam ellagic memiliki efek photoprotective yang bekerja untuk mencegah kerutan terbentuk pada kulit.

2. Bye-bye Acne
Jerawat terkenal disebabkan oleh akumulasi kelebihan sebum. Manfaat strawberry untuk kulit Anda bisa dapat membersikan sebum-sebum ini dengan kandungan nutrisi yang ada dalam buah strawberry. Sifat asam dari buah strawberry ini memungkinkan untuk menghilangkan kelebihan minyak di kulit Anda.

3. UV Skin Protection
Kandungan antioksidan yang tinggi, serta kandungan asam ellagic dalam buah strawberry ini sangat berguna untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya. Sebuah penelitian yang dilakukan peneliti di sebuah universitas Korea menemukan bahwa hewan uji coba yang terkena sinar UV, lalu diberikan asam ellagic menunjukkan penurunan pembentukan kerut dibandingkan dengan hewan uji coba yang tidak diberi asam ellagic.

4. No More Oily Skin
Kaya vitamin C, buah ini dapat digunakan untuk membuat masker wajah yang sangat baik untuk melawan kulit berminyak, serta memelihara dan merevitalisasi kulit Anda. Strawberry bersifat asam dan ini efektif untuk menghilangkan kelebihan sebum pada kulit.


Yuk rawat tubuh kita dengan segala kebaikan Strawberry untuk kulit..
Oriflame menawarkan sensasi spa dirumah menggunakan sabun yang ramah lingkungan dan menggunakan ekstrak strawberry, mau mencoba??
chat saya untuk info produk yah..
Line/wa : 0852 7529 9944
FB : Cut Siti Masitha

IG : pocudh.oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BRANCH ACTION JAKARTA NOVEMBER 2017

Haiii kalian para Oriflamers.. Sudah pada tau dong promosi keren Oriflame november ini? niiihhh ada tambahan loh.. Branch Action khu...